Copywriting
Rumah Makan

Butuh Katering Enak? Yuk cek ini

Biasa nih yaa, kalau ada acara dirumah, dikantor, atau mau piknik kan harus persiapan makanan.
Harus belanja ke pasar, ngupasin bawang, motongin sayur, masak sayurnya, masak nasinya, belum termasuk nyuci panci dan peralatan masak, belum lagi nyiapin persiapin acaranya sendiri.

Udah deh yang praktis-praktis aja.
Caranya bisa pesan Meal Box Chiki Resto

Isi meal Boxnya lengkap cuma Rp 28.000 aja 😂

Murah banget, plus gratis ONGKIR maksimum pengantaran 15 km.

Jadi kenyangnya dapet, enaknya dapet, murahnya dapet banget.

Untuk pemesanan bisa langsung balas pesan ini.

Batas waktu order hanya sampai jam 3 siang saja ya kakak. 😆

Kalau belum pernah ke Depot Sedap itu artinya terlambat sekali.

Coba tanya temanmu rasa masakannya gimana, hehe
Biasanya sih kalau kesini, pada pesan ayam Saus spesial yang katanya enak pol.

Pas banget kesini kalau lagi lapar banget.

Selain pesan ayam Saus spesial, cobain juga Tropikal drinknya.
Kombo pas.

Lihat dari gambar gak cukup dan bisa penasaran banget.

Coba sekali, nanti balik lagi.

Spesial untuk Anda

Mengawali info ini, kami ingin berterimakasih atas kesetiaan para customer mengkonsumsi menu katering kami.

Karena support dari pada customerlah maka bulan ini, Katering Healty Life telah tembus 3.000 porsi.
Alhamdulillah.

Untuk merayakannya, maka kami memutuskan untuk memberikan potongan harga spesial 30% untuk pemesanan Body Builder Program saat ini.
Jadi untuk paket lunch dan dinner yang biasanya 2,5 juta perbulan, berubah jadi 1,75 juta saja. Alias Hemat sampai 750ribu.

Oh ya, pesan spesial ini hanya kami berikan kepada kepada pelanggan yang kami anggap spesial.
Karena itu, silahkan manfaatkan kesempatan ini.

Cara ikut promonya, silahkan isi form ini (link)

Lagi liburan gini, paling cocok hunting makanan baru dong.

Nah langsung aja gas ke sekitaran jalan Sudirman.
Ada tempat makan baru namanya @makankenyang

Menu andalan disini Nasi Rendangnya.
Seporsi cuma 21 ribu.
Sudah dapat es teh juga dan bisa refill nasi sepuasnya.

Makan seafood puas banget di @rmseafood
Berempat cuma habis 200ribu.

Ini tipe Seafood platter. Satu set menu berisikan senampan seafood berbumbu rempah gurih pedas, dengan dua porsi cah kangkung, sebakul besar nasi dan empat es teh manis.

Isi seafoodnya mulai kepiting, udang, cumi dan kerang simping.

Orang-orang paling suka sama bumbunya. Tipe gurih rempah pedas
Nasi hangat punel dan cah kangkung bener-bener klop dengan bumbu rempahnya.

Kepitingnya juga pake kepiting telorrrrrrrs.
Wuuuu

Laper

Abis hujan mah emang enaknya Mie Ayam.

Biar kata makan Mie Ayam disini juga bisa tambal Pentol Baso ekstra.

Kalau mau, juga bisa tambah baso gede yang isinya daging cincang.

Nikmat puas kenyang. Nyam nyam

Hari libur gini emang enak sarapan di tengah kota.

Ngemilnya pakai mantau goreng di Depot Mantaw.

Mantau kami agak milky. Manisnya nyusu gitu. Menul-menul banget.
Pas memang kalo dimakan bareng Daging Sapi dengan Saus Lada Hitam-nya.
Sambil seruput es kopi-nya.

Terbaik ! hehe 🤤

Siapa disini setiap siang suka scroll medsos untuk cari makan siang

Saya sudah cobain nih
Cocok banget dimakan siang hari

Harga terjangkau, perut kenyang
Apalagi sambal ini bikin nagihh

Jangan khawatir untuk yang lagi sibuk
Tempatnya melayani pesan antar

Semakin hangat, semakin nikmat
Dijamin hangat sampai ditempat

Yuk segera dipesan
Setiap hari hanya tersedia 1000 porsi
Jadi jangan sampai keseorean untuk pesannya ya

Buat kamu yang suka pedasssssss
Kamu wajibb coba yaa

Berlokasi dijalan padat karya No. 10 depan tugu pahlawan
Sambelnya banyak pilihan dan bisa request level kedepasan

Bukan cuma sambelnya aja lhooo
Tapi menu seafoodnya juga lengkap
Bisa bakar , goreng ataupun berkuah
Pokoknya mantap kalau sudah dicocol sama sambelnya
Apalagi ditambah nasi panas pasti nagihhh nih

Untuk teman-teman yang ingin merasakan kenikmatan seafood dengan berbagai sambal
Bisa langsung ke lokasi ya
Atau booking tempat juga bisa kok

Warung pedas mantap ini buka setiap hari pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB
Yuk nikmati sensasi kepedesannya
Kami tunggu ya

Moms, suka bingung gak sih kalau anak gak mau makan sayur?

Padahal di usia pertumbuhan gini kebutuhan sayur dan buah-buahan ini penting

Semua cara sudah dicoba
Mulai dari ditumis, dibuat sayur kuah, direbus
Coba resep ini, coba resep itu

Tapi selalu gak dimakan 😔Kadang pengen nyerah, yang penting mau makan aja udah syukur

Bener gak moms?

Tapi sekarang udah gak lagi
Sejak dibawakan makanan buatan Ami kitchen, sayuran apapun dilahap sampe habis

Selain rasanya memang enak, kemasan makanannya bisa buat menarik anak-anak

Gak percaya?
Cek deh disini link

Cobain langsung
Dijamin bikin anak ketagihan

© 2020 entrepreneurID. All rights reserved.